Senin, 13 Januari 2014

Oh..my hands?

OMG!!
Tadi itu ujian tercepat dengan 10 soal essay yang jawabannya seperti mau menulis buku.
Masih ingat kan kemari aku belajar pasal-pasal nah itu ujiannya cukup lancar tapi tanganku langsung lemas-__-" akibat menjawab ujian saja 2 lembar folio bolak-balik dengan waktu 120menit. Coba ditambah mikir saja waktu 120menit itu kilat. Yah mampu sih sebenarnya :)

Awalnya aku mengerjakan dengan tenang, santai, woles disaat yang sama aku baru mengerjakan nomer 2 aku dengan suara kertas dibalik srekkk__oh tidak mereka cepat sekali.. aku coba berusaha mengejar kereta api itu tapi mereka sudah selesai dan waktu yang tersisa adalah 60menit. Mereka nulis apa? sampai tulisan ku sudah dibilang sama sekali tidak rapi. Aku sampai nomer 8 mereka sudah ngumpulin soal sama jawaban. Aku sudah bingung dan kupercepat~~ jjang selesai.. sampai megang-megang aja tangan sudah tidak stabil..
Sekarang sih udah gak masalah :D besok kan libur jadi aku nongkrong di depan laptop sambil melihat EXO:)
lagi terpesona nih sama EXO.. berawal dari aku dengerin lagu MAMA dan suka dance-nya sampai aku menghafal orangnya. sampai suka semua lagunya.. itulah aku:D Yahh..why are you Exo story?hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar